Thursday 30 October 2008

PERSONIL ORANGE JUICE

. Thursday 30 October 2008

Inilah wajah-wajah para personil Orange Juice dan data personil Orange Juice Band:



  1. Gerry (vokal) : Dia adalah vokalis andalan "Orange Juice", pria yang satu ini dilahirkan di Karawang pada tanggal 24 November 1987 (hayo siapa mau beri kado pada ULTAH dia). Gerry juga seorang motivator dalam Grup Band ini. Dia berambisi untuk menjadikan Orange Juice sebuah Group Band Impian di kanca musik Indonesia. Gerry mempunyai vokalis yang sangat di pujanya dari salah satu grup band mancanegara (chester Linkin Park).


  2. I'Funk (Gitar) : Anak yang satu ini adalah buah dari kedua orang tua yang sangat berharap padanya, dia termasuk anak yang cerdas dan bijaksana. I'Funk dilahirkan di Kota Karawang 22 Tahun silam tepatnya pada tanggal 09 Agustus 1986. Ambisi dia di dunia musik cukup satu yaitu ingin musicnya didengar dan disukai oleh semua kalangan,dia termasuk orang yang kreatif dalam menciptakan sebuah aransemen bermusik. Harapan bermusik dia ingin "Orange Juice" bisa eksis di dunia musik Tanah Air.




  3. Axef (Bass) : Pria bertubuh tambun ini memiliki hobby yang unik yaitu koleksi uang kertas kuno. Dia adalah yang termuda di dalam "Orange Juice" karena itu dia selalu dipanggil Adik sama personel yang lain. Axef dilahirkan di Karawang pada tanggal 17 April 1988.



  4. Yoyo (Drum) : Pria yang satu ini memang pantas menyandang Drumer karena memang dari kecil dia sangat hobby dengan yang namanya stick (makanan),jadi tidak heran kalau di musik dia juga gemar akan kata-kata STICK drum.Yoyo dalam Grup ini juga dipanggil sebagai Tetua karena memang dari segi usia dia paling tua diantara mereka. Yoyo (bukan drumer PADI) dilahirkan di Jakarta tepatnya tanggal 24 April 1986.


  5. Egal (Gitar) : Cowo yang satu ini adalah seorang yang pendiam lihat aja gayanya saat difoto.Dia kelihatan sangat konsentrasi pada gitarnya dibanding melihat sorot kamera digital. Egal dilahirkan di Karawang tanggal 01 Mei 1987.

Buat Pembaca mohon Doa Restunya yahh, Kami yakin Doa Para pembaca sekalian bisa memberikan motivasi buat kami untuk terus berkarya dan tetap eksis di kanca musik ini.



Regards,





0 comments:

javascript:void(0) Simpan Template
 
© Copyright 2008. Orange Juice Band BLOG. All rights reserved |OrangeJuice Band is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com